Team Manasik

Ditunjuk sebagai Direktur Utama pada bulan Desember 2015. Saat ini beliau menjabat Komisaris Utama PT Asia Utama Wisata (Asia Tour), Komisaris PT Asia Media Network, Direktur Utama PT Asia Utama Sejahtera ( Asia Farm), Direktur PT Asia Nuswah Wisata, dan Direktur Utama PT Asia Inti Property. Sebelumnya beliau pernah menjabat di berbagai posisi sebagai Direktur PT Asia Utama Wisata, Managing Director PT Aziz Kencana Wisata, dan Direktur PT Busindo Ayyana.

Muhammad Ghazali lahir di Batu Bara, Sumatera Utara pada tahun 1973, meraih gelar Master dibidang Islamic Studies di Aligarh Muslim University dan gelar MBA dari Indian Institute of Management, New Delhi.

lahir 21 Oktober 1991 di Kota Jakarta. Tahun 2012 beliau mendapat gelar Amd, dari Jurusan Ekowisata Fakultas Kehutanan Program Diploma Institut Pertanian Bogor(IPB). Pengalam kerja pertamanya, yaitu menjadi Asisten Dosen Praktikum Jurusan TeknikLingkungan Program Diploma IPB selama 6 (enam) bulan.

PT. Asia Utama Wisata (Asiatour) menjadi perusahaan pertama beliau terjun di dunia Umrah Haji. Tiga tahun periode musim umrah dijalaninya dengan menjadi staff umrah haji, accounting, tour, & visa umrah.

Awal tahun 2015 beliau bergabung dengan PT. Cordova Abila Travel sebagai staff operasional visa umrah. Dan kini, sejak Oktober 2016, beliau resmi menjadi bagian dari Manasik Tour & Travel.

Lahir di kota Jakarta,28 November 1993. Beliau mendapatkan gelar Amd Par, dari prodi Usaha Jasa Pariwisata, Jurusan Sejarah Fakultas ILmu Sosial Program Diploma Universitas Negeri Jakarta(UINJ). Pengalaman kerja pertama yaitu menjadi travel konsultan di salah satu travel komersil di Jakarta selama 6 bulan.

Awal tahun 2012 beliau bergabung dengan Travellab sebagai travel konsultan, tour operator, guide, dan ticketing staff. PT.Maktour menjadi perusahaan pertama beliau terjun di dunia Umrah Haji. Satu periode musim umrah di jalaninya dengan menjadi staff umrah haji, marketing, ticketing, dan visa umrah. Dan kini, sejak 10 Maret 2017,beliau resmi menjadi bagian dari Manasik Tour & Travel.

Dikenal dengan panggilan Yunie. Lahir September 1988 di Kota Jakarta. Tahun 2011 beliau meraih gelar Sarjana Komputer (jurusan Komputer Akuntansi) di Universitas Budi Luhur Jakarta. Beliau mengawali karirnya di dunia travel sejak tahun 2006 sebagai Ticketing Staff di salah satu travel komersial di Jakarta.

Untuk menunjang karir, Akhir tahun 2006 beliau mengikuti trainning PT. Sabre Travel Net work Indonesia (Reser vasi dan Ticketing). Dan sejak Desember 2016 lalu, beliau telah resmi menjadi Ticketing Staff Manasik Tour & Travel.

Lahir diUjung Kubu, Sumatra Utara, Tgl 10 November 1986, Meraih Gelar Sarjana Ekonomi (Jurusan Perbankan Syariah) di Universitas HAMKA Limau, Jakarta Selatan lulus pada tahun 2009.

Mengawali karir diBaitul Mal Watamwil (BMT) AL-Khairat Jakarta Barat Sebagai staf Oprasional pada tahun 2009 sampai dengan 2013, kemudian bekerja diproperti PT. Malik Zain Jakarta Barat sebagai staff Administrasi pada tahun 2014 sampai dengan 2015, kemudian bergabung di Manasik Tour & travel.